Kamis, 14 November 2013


Di Artikel pertama "zona galau" yang gue tulis, gue bakal membahas "bagaimana cara mendapatkan wanita idaman".tapi sebelumnya, gue mau merubah paradigma konvensional loe mengenai persoalan romansa. karena saran dan masukan dari gue, ga akan bekerja, jika loe masih memiliki paradigma konvensional. Motor aja udah injeksi, masa iya paradigma loe masih 2 tak, hehe

Klise memang, tapi mau tidak mau, suka tidak suka, pasti loe pernah mengalami masalah ini.

"duh, gimana cara gue gebet dia ya?"
"kira-kira gue bakal diterima ga ya?"
"gue cari cewe lain aja deh"

sebelum gue mendapatkan pencerahan didalam kisah romansa, gue juga pernah menjadi seorang cowo cupu yang cuma bisa memendam perasaan ke gebetan dan cukup senang hanya dengan memandangnya dari jauh.
wajar sih buat loe yg masih duduk di bangku SMA kalo ngalamin masalah ini, karena emang ga semua cowok udah expert di bidang romansa disaat masih putih abu-abu. tapi buat loe yang udah kuliah semester akhir? atau bahkan sudah bekerja dan menjadi seorang pria mapan? (punya penghasilan sendiri,red). itu adalah sebuah masalah besar kawan.

 pada kenyataannya, ternyata memang masih banyak cowo-cowo yang meskipun secara umur sudah dewasa (tua,red), tapi cowok tersebut masih "newbie" untuk persoalan romansa. simple sebenarnya, cowo-cowo bisa seperti itu karena mereka mungkin beranggapan bahwa permasalahan romansa itu hanya melibatkan hati, ga perlu sebuah strategi, dan jodoh ga akan lari kemana kok. ya buat loe yang punya pemahaman seperti itu, selamat menikmati aja kalo semua cewek idaman loe bakalan selalu menjadi milik orang lain.

pada kenyataannya persoalan romansa itu ga cuma permasalahan hati, dan perlu sebuah strategi!!!

memang betul bahwa peran penting dalam persoalan romansa adalah masalah hati, tapi bagaimana cara mendapatkan hati si gebetan? apakah doi serta merta akan menaruh hatinya kepada loe??
kalo ganteng meter loe seperti seorang vokalis band ternama yang selalu menghiasi layar kaca dengan iklan produk sabun cuci muka, mungkin cukup dengan sebuah senyuman dan kedipan mata, maka hati cewe akan jatuh kepelukan loe. tapi tetap aja pada akhirnya ketampanan ga bisa dijadikan asset untuk mempertahankan hubungan loe. layaknya membeli buku, mungkin loe pernah membeli sebuah buku karena covernya menarik, tapi setelah membaca isinya dan ternyata tidak menarik? mungkin buku tersebut akan berakhir di tong sampah atau jadi ganjelan pintu!!.

dan satu fakta menarik lainnya, coba perhatikan disekitar loe, terkadang banyak cewe cantik yang ternyata punya cowo yang jauh dari kata tampan, dan cewe tersebut cinta mati dengan cowo tersebut. aneh memang, tapi itulah romansa!!

saat ini mungkin loe mulai  sadar dan mengiyakan perkataan gue,hehe

so bagaimana buat loe yang udah kelewat dewasa (tua,red) dan masih "newbie" untuk persoalan romansa??
tenang, semua belum terlambat sob...

dimulai dari sini, gue akan coba membantu loe untuk mendapatkan wanita yang loe idamkan, dan semoga cara gue ini ampuh.
*buat yang masih putih abu-abu juga ga ada salahnya loe mempelajari masalah romansa sejak dini, agar loe dapat menjadi seorang cowo tangguh dimasa depan, eaaaaaaaaaaaaaaaaa

tongkrongin terus aja blog gue, karena gue akan selalu mengupdate informasi-informasi yang loe butuhkan, khususnya persoalan romansa :)


0 komentar:

Posting Komentar