Rabu, 13 November 2013

luar biasa, setelah tiga tahun tidak aktif ngeblog, ternyata sudah ada 20ribu lebih viewer blog gue.
terakhir gue ngepost adalah ditahun 2010, dan saat itu status gue adalah seorang mahasiswa galau,hahaha

sesuai dengan judul post gue kali ini, "hidup kembali" , gue telah memutuskan untuk menghidupkan blog gue ini, dimana akan gue isi dengan info-info menarik yang sesuai dengan jalan hidup yang telah gue pilih dalam tiga tahun terakhir.

Fotografi, Jejepangan, dan Zona Galau adalah informasi tambahan yang gue masukan kedalam blog gue.

Menu Fotografi, loe bisa mendapatkan informasi seputar fotografi.

Menu Jejepangan, loe bisa mendapatkan informasi seperti Anime yang "menurut gue" menarik beserta Link Downloadnya, dan informasi lainnya seperti jadwal J-fest,etc.

Zona Galau, adalah sebuah informasi yang gue persembahkan khusus bagi anda pria-pria jomblo. gue akan memberikan sebuah tips khusus dari gue, seputar masalah romansa.hehe

so...selamat menikmati persembahan dari gue... 

"karena hidup ga cuma satu warna"

0 komentar:

Posting Komentar